Jumat, 26 Oktober 2012

Woman who can't be moved

Beri aku cara untuk melupakanmu,tolong aku. Beri aku cara untuk mulai terbiasa tiap malam tak menantikan kabar darimu,tolong aku. Beri aku cara untuk sedikit dan bertahap membenci mu. Aku tak mendapatkan cara apapun seolah olah hanya berkata kepada bayi 1 bulan,dia bisa mendengar namun tak mengerti.,sama seperti kau. Aku seperti berteriak kencang di depan batu karang aku puas namun dia tak dapat menenangkan perasaan ku karena dia tak dapat melihat,mendengar,bahkan merasakan. Kau itu manusia kan?akupun yakin kau manusia?tetapi kenapa kau tak pernah melihat?melihat aku yang sedang terkurung di penjara pikiran akan kamu. Kamu tak dapat mendengar,kali ini kau sungguh membuatku ingin marah. Kau tak mampu mendengar isi hati ini. Dan kau tak mampu merasakan,aku tahu kau merasakan tapi kau tak mampu membalas karena kau tak cinta?...
Buat apalagi kau bilang sayang kalau hanya untuk sekedar ingin tahu bagaimana tentang perasaanku?
Atau hanya aku yang sering salah mengartikan semua perasaanmu?
Atau........kau memang tipe lelaki seperti itu?
atau kau waktu itu hanya sedang ingin menghiburku....
Tahukah?kedatanganmu benar benar salah. Disaat aku sudah yakin aku akan move dari cintaku yang lama kepadamu. Dan kini aku harus move(lagi) dari kamu entah kesiapa.
Kata-kata ini tidak bohong,bukan dusta,bukan aku menerka-nerka. Ini jujur,ini kepastian,ini memang benar-benar perasaan. Kau memang tak pernah tahu bagaimana sakitnya perasaan yang tak terbalaskan. Kelak kau akan tahu saat aku sudah benar-benar berhenti untuk memikirkan kamu. Aku tidak GR dan perasa nanti kamu akan kehilangan,namun nanti hanya akan ada sedikit bagian kecil yang hilang tanpa kau sadari. Katakata dan tingkah kecil namun kau berhasil MEMPORAK PORANDAKAN HATI KU INI..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar