Rabu, 24 Oktober 2012

Dear Mom&Dad:')


Dear mom and dad.
Ibu, ayah maafkan aku. Kali ini aku tidak bisa membahagiakan kalian, maafkan aku ibu ayah, kali ini hasil ulangan ku sangat sangat tidak OPTIMAL DAN MEMUASKAN. Ibu, maaf tiap pagi engkau memasak untuk aku pergi sekolah agar aku menjadi murid yang pintar dan bisa membuatmu bangga. Sungguh bu, tiada kata lain selain maaf. Aku sekarang hanya bisa menangis dibelakangmu, menyembunyikan nilai iniL. Ayah, sekarang kau sudah pensiun namun aku sungguh bangga padamu, kau masih mampu membayarkan uang sekolahku setiap bulannya. Kau menyisihkan uang yang kau dapat sekarang, aku tahu itu kecil aku tahu itu tidak banyak. Namun demi sekolah ku, dan agar aku sukses kau menahan semua hal yang kau inginkan. Agar nanti cita-cita ku tercapai. Aku tak tahu harus bagaimana sekarang, aku tidak sedih saat melihat nilaiku,jujur aku tidak sedih. Namun aku sedih, takut dan cemas saat kalian tahu nilai ku, ekspresi wajah kalian yang dulu bangga akan prestasi ku sekarang memudar dengan sendirinya. Ayah,aku mohon dengarlah ini. Aku tahu ayah kau sangat gaptek sekali, jadi kau tak mungkin membaca kepingan hati yang kutulis di sebuah file ini. Membuka laptop saja kau tak tahu, bagaimana caranya kau membuka blog ku untuk membacanya. Ayah dengarkan : ‘mohon, hargailah segala usahaku, ayah aku sudah mengerjakan ujian ini dengan seoptimal mungkin. Ayah, jangan marah padaku kalo nilai ku tidak 100. Ayah dengarkan ini, aku takut untuk menyampaikannya padamu, ayaaaaaaaaaaaaaah aku sayang ayah namun tolong yah hargai nilai halal ku iniLayah aku ingin ayah seperti Ibu saat nilai ku kecil, ayah bukan marah&ngambek, tapi kasih aku semangat ayah jangan marah:’(
Ibu :’terima kasih super hero ku’ kau sangat kucintai:* Ibu kau begitu perhatian :’’’)
Love you mom, dad <3 BIG LOVE ADEK <3 :’’’)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar